Administrasi dan digitalisasi dokumen perkantoran membantu menyederhanakan juga mengoptimalkan pengelolaan administrasi perkantoran. Salah satu produk kami tawarkan adalah Aplikasi Perkantoran secara khusus Administrasi dan Digitalisasi Data Pegawai/Karyawan.
Terdapat berbagai fitur-fitur menarik yang terdapat pada Aplikasi ini, diantaranya :
Selain itu juga pada Aplikasi Perkantoran, dalam paket aplikasi kami sediakan fitur administrasi digital sistem persuratan.
Dengan fitur diantaranya :
Dalam paket aplikasi, kami sertakan pula sistem adminstrasi digital berupa laporan kegiatan untuk setiap bidang/divisi yang terdapat pada Kantor/Perusahaan.
Dengan fitur diantaranya :
Aplikasi ini sangat dimungkinkan untuk dicustomize sesuai kebutuhan dan keinginan pelanggan. Selain itu juga aplikasi ini dapat digabungkan dengan Aplikasi Presensi yang kami sediakan terpisah.
Fitur-fitur yang tidak tersedia pada Aplikasi ini dapat kami tambahkan sesuai permintaan pelanggan.
Jl. S. Asahan Komp. SKB Ridge 2 Biak - Papua
alsadigitalkreasindo@gmail.com