Aplikasi Perkantoran

Administrasi dan digitalisasi dokumen perkantoran membantu menyederhanakan juga mengoptimalkan pengelolaan administrasi perkantoran. Salah satu produk kami tawarkan adalah Aplikasi Perkantoran secara khusus Administrasi dan Digitalisasi Data Pegawai/Karyawan.

Terdapat berbagai fitur-fitur menarik yang terdapat pada Aplikasi ini, diantaranya :

  • Data Pegawai/Karyawan
  • Digitalisasi Dokumen Pegawai/Karyawan
  • Formulir Kenaikan Pangkat (khusus ASN)



Selain itu juga pada Aplikasi Perkantoran, dalam paket aplikasi kami sediakan fitur administrasi digital sistem persuratan.

Dengan fitur diantaranya :

  • Penomoran otomatis surat keluar sesuai klasifikasi surat
  • Sistem Pengarsipan Surat secara Digital
  • Buku Agenda Surat Keluar

Dalam paket aplikasi, kami sertakan pula sistem adminstrasi digital berupa laporan kegiatan untuk setiap bidang/divisi yang terdapat pada Kantor/Perusahaan.

Dengan fitur diantaranya :

  • Digitalisasi Laporan Kegiatan setiap Bidang/Divisi
  • Dukungan dokumentasi kegiatan secara eksternal

Aplikasi ini sangat dimungkinkan untuk dicustomize sesuai kebutuhan dan keinginan pelanggan. Selain itu juga aplikasi ini dapat digabungkan dengan Aplikasi Presensi yang kami sediakan terpisah.

Fitur-fitur yang tidak tersedia pada Aplikasi ini dapat kami tambahkan sesuai permintaan pelanggan.


Hubungi Kami

Jl. S. Asahan Komp. SKB Ridge 2 Biak - Papua

alsadigitalkreasindo@gmail.com

Social Media

Location